02 April 2011

Obyek wisata terindah di indonesia

1. Pantai Maileppet

Maileppet ini merupakan daerah persinggahaan setiap anda menyambangi pulau Siberut khususnya di Siberut Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Rugi rasanya kalau tak singgah di pantai ini, deburan ombak yang bersahabat, ditambah tiupan angin dan nyiur seakan memanggil anda untuk berteman dengannya.
 
di sana airnya yang jernih akan memanjakan kulit anda, selain itu pantai ini tergolong aman dari landak laut jika anda mandi disini juga dijaga aman dari limbah industri, bersih dan jernih, bagi anda yang belum bisa berenang juga menjadi ajang untuk belajar berenang, pantai yang landai dan berpasir putih ajang untuk mandi-mandi bagi anak-anak dan keluarga.

2. Taplau Padang 

Taplau itulah istilah orang Padang menamakan pantai Padang, sebenarnya kalimat Taplau merupakan singkatan Tapi Lauik (tepi pantai), inilah salah lokasi wisata yang ada di Kota Padang, tiap hari libur daerah ini ribuan orang memadati kawasan Taplau ini, terutama hari raya Idul Fitri dan hari-hari besar lainnya.

Deburan ombak dan tiupan angin laut menambah ketenangan anda menikmati Taplau ini. Bagi anda yang penyuka laut tentu di pantai Padang memiliki pesona tersendiri. Kalau anda mau menuju ke Taplau ini lebih bagusnya pada sore hari, jika cuaca bagus matahari tenggelam akan anda nikmati sampai puas bersama deburan ombak.

3. Air Terjun Cikaso
lokasi air terjun ini berada di kawasan wisata Ujung Genteng. Cikaso adalah nama sungai yang mengalir dari hulunya yang terletak di Sukabumi Utara hingga berakhir dengan muaranya di Pantai Selatan di daerah Kecamatan Surade, Sukabumi Selatan. Dari hulu hingga muaranya, air sungai cikaso mengaliri beberapa curaman tebing-tebing sungai membentuk curahan air terjun yang yang menakjubkan. Lokasi wisata Air Terjun Cikaso ini akan menjadi pelengkap wisata bahari anda di Ujung Genteng setelah cukup puas menikmati pesona laut pantai-pantai di Ujung Genteng, inilah lokasi yang tepat untuk berenang di air tawar.

4. Pulau Tujuh Belas Riung
Pulau Tujuh Belas Riung. Pulau yang terletak di Riung, Flores, NTT, ini terdiri dari gugusan pulau-pulau besar dan kecil yang tersebar dengan jumlah 17 pulau. Keindahan pulau ini adalah lautnya yang jernih hingga bisa terlihat dengan jelas dengan mata telanjang
. 


0 komentar:

Post a Comment

 
;